Selasa, 06 Mei 2014

Perpisahan dengan Ibu Tiarni Duha (Guru Geografi)

Pada pertengahan bulan April lalu, SMAS Katolik Bintang Laut telah mengadakan perpisahan dengan salah satu guru terbaiknya yaitu Ibu Tiarni Duha S.Pd. Setengah mengabdikan diri beberapa tahun di SMAS Katolik Bintang Laut Telukdalam, akhirnya beliau memohon kepada Pengurus Yayasan Santo Fidelis untuk tidak lagi melayani orang-orang muda melalui kegiatan mengajar di kelas.

Kepala Sekolah, Bruder Yeremias Hulu OFMCap, mengatakan bahwa "semoga setelah tidak lagi mengajar, Ibu Tiarni Duha akan memiliki banyak waktu untuk keluarga dan mendukung suami dalam menjalankan pekerjaan sebagai seorang CPNS yang baru.

Acara Temu Pisah itu sendiri diadakan di Aula Paroki Hati Kudus Yesus Telukdalam, yang dihadiri oleh siswa-siswi dan juga para guru serta pegawai tata usaha SMAS Katolik Bintang Laut Telukdalam. Kepada Ibu Tiarni, "kami mengucapkan selamat jalan, dan terima kasih untuk pengabdiannya kepada kami selama ini", sapa seorang siswa kelas XII yang juga menjadi murid di mana ibu Tiarni menjadi Wali Kelasnya (psl).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RETREAT TAHUNAN KAPAUSIN KUSTODI GENERAL SIBOLGA 2023

  Para saudara dina dari Ordo Kapusin Kustodi General Sibolga, pada tanggal 6 s/d 10 Noveember 2023, mengadakan retreat tahunan yang dilaksa...